PEMASANGAN RAMBU DEPAN BOPKRI WATES

          DISHUB, WATES- Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik dalam bidang lalu-lintas agar tercipta keselamatan, kelancaran dan ketertiban transportasi Dinas Perhubungan Kulon Progo melakukan evaluasi rambu-rambu.

           Hari ini Jum’at, (25/6) dilakukan pemasangan rambu tepatnya di simpang 4 depan SMK Bopkri Wates sebelah Utara palang pintu kereta Api Wates.

          Kepala Bidang Lalu lintas Sukirno, SIP. MM mengatakan pasangan rambu ini merupakan tindak lanjut dari kesepakatan bersama dengan pihak Kepolisian  pada rapat koordinasi forum lalu lintas yang diadakan oleh Dinas Perhubungan beberapa hari yang lalu yang didalamnya diskusi membahas tentang kejadian laka lantas yang melibatkan mobil Damkar dengan Toyota Avansa di depan kompleks Pemda Kulon Progo 2 minggu yang lalu.

        “Hari ini kami memasang rambu larangan belok Kanan dari arah Timur di depan SMK Bopkri Wates ini. Tujuan kami untuk menghindari terjadinya laka lantas di lokasi ini, dan hari ini pula kami adakan Sosialisasi kepada para pengguna jalan”, tutur  Kepala Bidang Lalu lintas Sukirno, SIP. MM di lokasi.

        Pelaksanaan sosialisasi dilakukan oleh seksi Dalops Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kulon Progo.

                                                                      @cs.