PENARIKAN MAHASISWA PKTJ TEGAL

         Wates– Mahasiswa  Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan (PKTJ) Tegal  ditarik kembali ke Kampus setelah selama 3 bulan melaksanaan Praktek Kerja Lapangan / Magang di Dinas Perhubungan Kulon Progo mulai bulan April s.d Juni 2021 (22/6/2021). Adapun nama Mahasiswa yang Magang yaitu Achmad Taqy Haidar, Briani Safitriyaningsih, Ronaldo Zulkarnain Fahmi dan Yandi Dwi Nugroho.

          Penarikan dilaksanakan oleh Dosen pembimbing Isman Djulfi,S.T., M.AP dan Suprapto Hadi,S.T.,M.T dan diterima oleh Kepala Dinas Perhubungan Kulon Progo Drs. L. Bowo Pristiyanto dan Kasubag Umum dan Kepegawaian, R. Chris Hartanto, S.Pd.M.M. di Ruang Kepala Dinas.

      Isman Djulfi,S.T., M.AP selaku Pembimbing sekaligus Kepala Bagian Administrasi Akademik dan Katarunaan mengungkapkan ucapan terima kasih atas diterimanya mahasiswa Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan (PKTJ) Tegal diberikan kesempatan untuk magang dan banyak belajar di Dinas Perhubungan Kulon Progo selama 3 bulan. “Terima kasih sekali atas kesempatan yang diberikan kepada Mahasiswa kami untuk menimba ilmu di sini selama kurang lebih 3 bulan. Dan semoga dapat diambil manfaat sebaik-baiknya dan bisa mengembangkan untuk hari-hari ke depannya”, ungkap Isman Djulfi,S.T., M.AP.

         Kepala Dinas Perhubungan Kulon Progo Drs. L. Bowo Pristiyanto mengatakan bahwa ilmu yang didapat pada masa perkuliahan berbeda dengan ilmu dunia kerja yang nyata. Untuk itu, dengan Magang Mahasiswa ini dapat merasakan dan terlibat langsung di dunia kerja khususnya birokrasi, sehingga tidak canggung lagi ketika nantinya bekerja.

   “Tolong diambil yang baik-baik selama adik-adik Magang di sini, jika itu setitik jadikan lautan dan jika itu segenggam tolong gunungkan,kembangkan terus… semoga banyak manfaatnya selama mencari pengalaman di sini di Dinas Perhubungan Kulon Progo ini,” ungkap Kepala Dinas Perhubungan Kulon Progo Drs. L. Bowo Pristiyanto menambahkan.

            Dan sebagai kenang-kenangan untuk Dinas Perhubungan dari Mahasiswa magang memberikan cinderamata yang langsung di terima oleh Kepala Dinas Perhubungan Kulon Progo. Selanjutnya acara ditutup dengan foto bersama.

@cs