PENARIKAN THL KEARSIPAN

        Setelah selama dua puluh hari melakukan pendampingan  Penataan arsip di DINAS PERHUBUNGAN Kulon Progo, sebanyak 3 orang Tenaga Harian Lepas dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan ditarik kembali.

         Penarikan dilaksanakan Selasa 30 Maret 2021 bertempat di RR. APILL Dinas Perhubungan KP, dihadiri Oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Kabid bidang Kearsipan dan Arsiparis serta Pejabat Fungsional Arsiparis. Dari Dinas Perhubungan diwakili oleh Sekretaris Dinas dan Kepala Subag Umum Dan Kepegawian.

     Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menyerahkan Daftar Arsip In Aktif, bantuan boks arsip dan kertas samson yang diterima oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Kulon Progo R. Joko Trihatmono, S.H, M.Hum.

      Dalam kesempatan tersebut dari Dinas Perhubungan juga menyerahkan cindera mata untuk 3 orang THL yang telah melakukan pendampingan kearsipan yang diwakili oleh Kepala Subag Umum Dan Kepegawaian, R. Chris Hartanto, S.Pd., M.M.

      Dengan adanya pendampingan tersebut diharapkan penataan arsip di Dinas Perhubungan akan lebih baik dan dilengkapi dengan sarana penyimpanan arsip yang lebih memadahi.