Dishub Probolinggo Study Banding Ke Dishub Kulon Progo

    Dinas Perhubungan Kabupaten Kulon Progo mendapatkan kunjungan dari Dinas Perhubungan Kabupaten Probolinggo.

    Kunjungan ini dalam rangka melakukan Study Banding terkait persiapan penyusunan Peraturan Daerah Kabupaten Probolinggo Tentang Penyelenggaraan Perhubungan dan dalam upaya menekan tingginya biaya Rekening Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) di Kabupaten Probolinggo. Kunjungan dilaksanakan hari ini Kamis 12 November 2020.

   Rombongan dipimpin oleh Agus Sulistyono, S.Sos. Kepala Bidang Sarpras Dinas Perhubungan Probolinggo sebanyak  enam orang dan diterima langsung oleh kepala Dishub Kulon Progo Drs. L. Bowo Pristiyanto beserta Kepala Subag Umum dan Kepegawaian R. Chris Hartanto, S.Pd.M.M. dan Kepala UPT PJU Iswanto, S.E.

   Kepala Bidang Sarpras Dinas Perhubungan Probolinggo, Agus Sulistyono, S.Sos. mengatakan kedatangan Rombongan dari Dinas Perhubungan Kabupaten Probolinggo ini berkaitan dengan upaya menekan tingginya biaya Rekening Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) di Kabupaten Probolinggo.  

   “Kami menilai bahwa Kabupaten Kulon Progo sudah bisa dijadikan percontohan dalam rangka pengelelolaan LPJU, semoga dari hasil kunjungan ini bisa kami jadikan studi tiru di kabupaten kami.”, tutur Kepala Bidang Sarpras Dinas Perhubungan Probolinggo, Agus Sulistyono, S.Sos.

 

    Sebelumnya Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kulon Progo  menyampaikan ucapan selamat datang atas kunjungan Dishub Probolinggo di Kabupaten Kulon Progo. Untuk selanjutnya bisa berkoordinasi dengan Kepala UPT PJU Dishub Kulon Progo  kaitannya dengan Pengelolaan Lampu LPJU.