PERBAIKAN LAMPU APILL OLEH DISHUB KULON PROGO

    Dinas Perhubungan Kabupaten Kulon Progo terus melakukan perbaikan dan perawatan Alat Pengatur Isyarat Lalu Lintas (APILL) di beberapa titik persimpangan Kota Wates dan sekitarnya.

    Hari  ini tanggal 6 November 2020 ada laporan dari warga mengenai kerusakan lampu APIIL di simpang tiga Kepek Pengasih Kulon Progo yang mengalami kerusakan dan sudah dikondisikan dengan baik oleh Dinas Perhubungan Kulon Progo.

   Dishub Kabupaten Kulon Progo dalam setiap harinya secara berkala melakukan pengawasan dan perawatan atas lampu APILL.

Pada hari ini tim dipimpin oleh Kasie Perlengkapan Jalan, Nur Sigit Basri Shaleh, S.S.IT. untuk melakukan perbaikan APILL di lokasi tersebut.  Hari ini ada dua lokasi yaitu di pertigaan Kepek Pengasih dan di Simpang Empat Brojo Wates Kota. 

     Kasie Perlengkapan Jalan Nur Sigit Basri Shaleh, S.S.IT mengatakan "Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat atas laporannya terhadap kerusakan lampu APILL  karena dengan adanya peran dari masyarakat dalam melaporkan kerusakan lampu APIIL, Dishub Kabupaten Kulon Progo akan sangat terbantu dalam melakukan perbaikan dan perawatan lampu APILL yang mengalami kerusakan."