PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN DI DISHUB

             Protokol kesehatan di masa pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di lingkungan Dinas Perhubungan kabupaten Kulon Progo terus ditegakkan.   Kasubag Umum dan Kepegawaian Dishub Kulon Progo R. Chris Hartanto mengatakan, bahwa pihaknya terus berupaya untuk menerapkan protokol kesehatan ini baik untuk intern maupun untuk tamu yang datang.

            Protokol kesehatan yang diterapkan yaitu tetap memakai masker baik  berada di dalam ruangan maupun saat di luar ruangan, mencuci tangan pakai sabun sebelum masuk ruangan atau memakai hand sanitizer, menghindari kerumunan serta menjaga jarak fisik (physical distancing). “Protokol kesehatan yang tetapkan oleh Pemerintah sudah kita pedomani. Dan Alhamdulillah sudah bisa diterapkan di sini, setiap tamu yang datang kita cek suhunya”, katanya.

           Untuk menunjang hal ini pula telah disediakan tempat cuci tangan/wastafel baik di depan pintu masuk, di dalam gedung maupun di dekat pintu masuk belakang. “Harapannya semua bisa aman dan terhindar dari pandemic Covid 19 ini”, tuturnya.