RAKORD JANUARI AWALI TUGAS KADINAS PERHUBUNGAN YANG BARU

Mengawali ketugasan yang baru, dinas Perhubungan menyelenggarakan rapat koordinasi di bulan Januari yang dihadiri jajaran Pimpinan beserta seluruh staf/karyawan termasuk THL.

Dalam rapat tersebut ikut hadir Bapak Drs. Riyadi Sunarto, PLT Kadinas Perhubungan Periode Agustus – Desember 2018. Dalam sambutannya; Bapak Drs. Riyadi Sunarto menyampaikan bahwa ketugasan di Dinas Perhubungan ternyata sangat kompleks, tidak seperti yang beliau bayangkan selama ini, untuk itu ASN Dishub beserta THL harus selalu siap dan tanggap serta meningkatkan kinerjanya menghadapi permasalahan yang ada. Untuk itu beliau berpesan antara lain:

1.       Beberapa kegiatan harus di support dengan administrasi yang lengkap dan dimungkinkan dilengkapi data base yang lengkap dan selalu update. Sebagai contoh untuk Pengujian Kendaraan Bermotor, dibutuhkan data base kendaraan wajib uji, agar tahu setiap bulan yg wajib uji berapa sehingga pemilik kendaraan akan melaksanakan pengujian  sesuai waktunya.

2.      UPT PJU jangan kendor semangatnya meski banyak kegiatan malam hari.

3.      Seksi Opdal mengantisipasi perkembangan lalu lintas di 2019, motto keselamatan pengguna jalan tetap dikedepankan, permohonan personil dari pihak luar tetep kita bantu tapi keselamatan pengguna jalan tetep diutamakan.

4.      Bidang Angkutan dan Perparkiran; Angkutan harus sesuai dengan bisnis plan sehingga semua bisa berjalan dengan baik.

5.      Sekretariat sebagai fungsi Administration Support  sudah berjalan dengan baik.

 

Selanjutnya, dalam sambutannya Kadinas yang Baru Bapak Drs.  L. Bowo Pristiyanto menyampaikan antara lain:

1.       Kulo nuwun dan ikut bergabung di komunitas Dinas Perhubungan, mohon dukungan dari seluruh karyawan.

2.      Sehubungan dengan E-TPP, semua kegiatan harus mulai tercatat dengan baik sehingga mendukung pencapaian point

3.      Program seratus hari segera dibahas bersama, item-item yang akan dikerjakan mulai diinventarisis berikut cara mencapainya/ melaksanakannya.

 

Setelah dilanjutkan paparan pencapaian bulan Desember 2018 yang mengevaluasi pencapaian kegiatan baik fisik maupun keuangan oleh Sekretaris Dinas, rapat diakhiri sekitar pukul 12.30 WIB